Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waspadai Macet, Banyak Unjuk Rasa dan Konvoi

Kompas.com - 09/01/2008, 07:53 WIB

JAKARTA, KCM-Sejumlah aksi unjuk rasa dan terjadi di beberapa lokasi di Jakarta, Rabu (9/1), dari mulai pagi hingga siang.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Cenrre (TMC), pukul 09.30 WIB akan ada aksi dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli NTB mulai dari kantor Depdiknas, Gedung DPR/MPR RI dan kantor DPP PPP. Sebelumnya pukul 09.00 WIB di kantor Dishub DKI Jakarta  akan ada aksi unjuk rasa awak Metromini 91.

LSM Masyarakat Peduli pajak akan menggelar aksi di  depan Istana Negara, Kantor Ditjen Pajak, depan gedung DPR/MPR RI mulai pukul 10.00 WIB. Aksi selanjutnya terjadi di kantor Departemen Dalam Negeri pukul 11.00 WIB yang dilakukan Pertahanan Ideologi Sarekat Islam. Masih di jam yang sama akan ada aksi damai  dari Mujahidin Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia.

Jaringan Mahasiswa Anti Korupsi  akan menggelar aksi di depan Istana Negara pukul 13.00 WIB. Di depan kampus Y. A. I akan terjadi aksi yang dilakukan Koalisi Mahasiswa Y.a.I. Peduli Pendidikan pukul 13.00 WIB.

Konvoi

Selain aksi unjuk rasa, akan ada konvoi yang dilakukan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pukul 16.00 WIB. Rute konvoi kantor DPC Partai Hanura di kawasan Senen menuju Istora
 
Pada pukul 19.30 WIB, akan ada Konvoi kebersamaan dan Tausyiah Tahun Baru Islam dari Majelis Talim Maarif Sadiyah. Rute konvoi ini Jl. Bangun Cipta Sarana - Kayu Putih GOR Rawamangun-Kwitang Raya - Suprapto Finish Bangun Cipta Sarana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com