Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepala Joki "3 in 1" Disambar Spion Mobil Kedubes AS

Kompas.com - 25/07/2008, 09:36 WIB

JAKARTA, JUMAT - Seorang joki 3 in 1 bernama Jatmi disambar mobil Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat di Jalan Pati Unus, Jakarta Selatan. Akibatnya, joki tersebut dilarikan ke RS Pertamina karena mengalami luka serius di kepalanya.

Menurut informasi dari petugas Patwal Polda Briptu Trisantoso ke TMC, Jumat (25/7), kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.55. Berdasarkan pengakuan sopir kendaraan Kedubes AS, Herman Supandi, warga Pabuaran Asri A.7 RT 7/18, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, insiden ini akibat korban menyeberang jalan tidak memperhatikan kendaraan yang lewat. Akibatnya, kepala korban tertabrak oleh spion mobil. "Ibu tersebut tiba-tiba menyeberang sehingga tertabrak oleh spion," ujar Trisantoso, mengutip pernyataan Herman Supandi.

Sementara itu, sopir mobil Kedubes Amerika masih dimintai keterangan oleh polisi di RS Pertamina. Sementara itu, korban masih dirawat karena kepalanya mengalami luka yang cukup serius. "Sopir masih didata, sedangkan korban sekarang sedang dijahit kepalanya," tutur Trisantoso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com