Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah! Ryan Buktikan "Kedekatannya" dengan Indra Brugman

Kompas.com - 11/02/2009, 13:10 WIB

JAKARTA, RABU — Very Idham Henyansyah alias Ryan, terdakwa pembunuhan mutilasi Heri Santoso, mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti kedekatannya dengan Indra L Brugman yang dipacarinya pada akhir tahun 2006. "Yang pasti ada foto-foto dan video," ujar Ryan sebelum sidang di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (11/2).

Foto-foto dalam berbagai pose yang kebanyakan diambil di Bali dan juga tiga buah video rekaman yang diambil di Singapura ini, menurut Ryan, diambil tanpa sepengetahuan Indra karena diambil dengan telepon genggam. "Foto itu benar-benar vulgar, videonya malah lebih. Fotonya yang sama Bertrand (sempat beredar dulu) mah itu biasa," ujar Ryan. "Fotonya diambil di tempat tidur," lanjutnya.

Ryan mengaku dekat dengan Indra dari akhir 2006 sampai awal 2007. Awal pertemuan mereka terjadi di Surabaya. Pertemuan-pertemuan berikutnya terjadi di tempat yang berbeda-beda, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Dalam sel tahanan di PN Depok, Ryan juga sempat emosi memanggil kakak lelakinya, Wasis. Menurut Ryan, Wasis teledor memberikan data-data gambar dari memory card-nya kepada rekan wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com