Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancam Ditelanjangi, Yessy Dirampok di Taksi

Kompas.com - 20/08/2009, 13:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang karyawati menjadi korban perampokan dalam taksi di Jakarta, Rabu (19/8) malam, sehingga mengalami kerugian uang tunai senilai Rp 5,9 juta, selain sejumlah barang perhiasan yang berharga.

Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/8), melaporkan, korban bernama Yessy (24) adalah karyawan swasta yang berkantor di kawasan Sudirman. Pada sekitar pukul 20.30 WIB korban naik taksi dari Jalan Sudirman ke Jalan Sriwijaya.

Di tengah perjalanan, si sopir taksi menghentikan kendaraannya dengan alasan ada bagian mobil yang rusak. Saat berhenti, dua orang tidak dikenal masuk ke dalam mobil taksi sambil mengancam korban agar tidak melawan. Salah satu ancamannya adalah mau ditelanjangi jika tidak menyerahkan barang berharga.

Seusai merampas barang, dua orang penjahat itu lalu membawa korban ke arah Jalan Dewi Sartika dan memaksa korban mengambil uang dari mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Korban ditinggal setelah mengambil uang Rp 5,9 juta dari mesin ATM dengan memakai kartu ATM milik korban.

Yessy lalu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com