Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketertutupan Seputar Hasil Pemeriksaan Jenazah Syaifudin Zuhri

Kompas.com - 09/10/2009, 18:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Dr M Aidy Rawas enggan membocorkan hasil pemeriksaan terhadap kedua jenazah korban penggerebekan di Ciputat, Tangerang Selatan, siang tadi. Sementara Tim Indonesian Automatic Finger Print System (INAFIS) sudah meninggalkan RS Polri sekitar pukul 15.00 seusai memeriksa sidik jari kedua jenazah.

Aidy enggan berkomentar mengenai hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim INAFIS tersebut. "Oh itu bukan bagian saya. Info itu nanti dari Mabes Polri," tuturnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (9/10).

Ia juga enggan memberikan kejelasan apakah benar bahwa kedua jenazah tersebut adalah Syaifudin Zuhri dan M Syahrir sebagaimana yang disebut-sebut. "Wah saya enggak boleh ngomong soal itu. Lagi pula proses identifikasi kan belum selesai," ujar dia.

Namun, kata dia, polisi akan berusaha secepat mungkin untuk menyelesaikan proses identifikasi. "Kita menunggu data pembanding dari keluarga. Kalau itu sudah ada, proses identifikasi butuh waktu 30 jam," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com