Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RS Mayapada Segera Berdiri

Kompas.com - 06/02/2010, 22:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mayapada Group, Sabtu (6/2/2010), melakukan pemancangan tiang pertanda dimulainya pembangunan RS Mayapada atau Mayapada Hospital modern bintang lima di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Syukuran pemancangan tiang ini dilakukan di Ritz Carlton. Pacific Place, Jakarta. Hadir dalam acara itu Menko Kesra Agung Laksono, Kasad George Toisuta, Jaksa Agung Hendarman Supanji.

Menurut pimpinan Grup Mayapada, DR Tahir. MBA, RS Mayapada atau Mayapada Hospital ini merupakan yang kedua setelah RS pertama di Modernland, Tangerang, Banten.

Mayapada Hospital ini nantinya berlantai 11 dengan tiga basement di atas tanah seluas 3.8 hektar. Luas rumahs akit ini sekitar 50.000 meter persegi. Manajemen rumah sakit ini akan bekerja sama dengan National Healthcare Group (NHG) dari Singapura.

Menurut Tahir, rumah sakit ini juga akan merawat pasien tidak mampu dan miskin. Agung Laksono mengatakan, ada enam juta rakyat miskin yang belum mendapatkan perawatan kesehatan secara baik. Rumah Sakit yang dibangun dengan konsep hijau yang ramah lingkungan ini diperkirakan selesai dalam setahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com