Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danamon: Pembobol ATM Itu Tak Pernah Bekerja di Danamon

Kompas.com - 09/02/2010, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Bank Danamon Tbk menarik pernyataannya. Bank Danamon menyatakan, pegawai outsourcing bernama Andri Setiawan yang diduga terlibat kasus pembobolan anjungan tunai mandiri (ATM) tak pernah bekerja di Danamon.

Demikian pernyataan Public Affairs Head Bank Danamon Zsa Zsa Yusaryahya melalui siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (9/2/2010) ini.

"Setelah melakukan pengecekan data internal, dapat kami jelaskan bahwa ternyata Andri Setiawan yang dimaksud dalam liputan media tidak pernah bekerja di Danamon, baik secara langsung maupun melalui perusahaan outsource," katanya.

Zsa Zsa menerangkan, Bank Danamon juga telah melakukan konfirmasi dan pengecekan keterlibatan Andri Setiawan yang menjabat level manajer itu pada hari Selasa (8/2/2010) ke penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

"Dengan demikian, tidak ada manajer PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) yang bernama Andre Setiawan ataupun Andri Setiawan yang ditangkap polisi," imbuh Zsa Zsa. (Kontan/Andri Indradie)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com