Minggu, 26 Oktober 2014

News / Bisnis & Keuangan

Danamon: Pembobol ATM Itu Tak Pernah Bekerja di Danamon

Selasa, 9 Februari 2010 | 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Bank Danamon Tbk menarik pernyataannya. Bank Danamon menyatakan, pegawai outsourcing bernama Andri Setiawan yang diduga terlibat kasus pembobolan anjungan tunai mandiri (ATM) tak pernah bekerja di Danamon.

Demikian pernyataan Public Affairs Head Bank Danamon Zsa Zsa Yusaryahya melalui siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (9/2/2010) ini.

"Setelah melakukan pengecekan data internal, dapat kami jelaskan bahwa ternyata Andri Setiawan yang dimaksud dalam liputan media tidak pernah bekerja di Danamon, baik secara langsung maupun melalui perusahaan outsource," katanya.

Zsa Zsa menerangkan, Bank Danamon juga telah melakukan konfirmasi dan pengecekan keterlibatan Andri Setiawan yang menjabat level manajer itu pada hari Selasa (8/2/2010) ke penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

"Dengan demikian, tidak ada manajer PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) yang bernama Andre Setiawan ataupun Andri Setiawan yang ditangkap polisi," imbuh Zsa Zsa. (Kontan/Andri Indradie)


Editor : Edj