Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seekor Bebek Bikin Sibuk Pemadam Kebakaran

Kompas.com - 09/03/2010, 11:01 WIB

SANTA FE, KOMPAS.com — Pasukan pemadam kebakaran di Santa Fe sangat menghargai kehidupan, bahkan kehidupan seekor bebek. Seekor bebek terjebak di sebuah cerobong asap di kawasan Santa Fe, California, Amerika Serikat. Kepala pasukan pemadam kebakaran, Tommy Anderson, mengatakan, pemilik rumah mendengar ada suara berisik kwek-kwek-kwek yang berasal dari cerobong asap.

Dia kemudian menyalakan api dan berharap bebek itu dapat keluar dan terbang dari cerobong yang terbuka itu. Ternyata, bebek itu tidak dapat terbang dan terjebak di tengah-tengah cerobong asap. Akibatnya, asap memenuhi rumah tersebut.

Pemadam kebakaran kemudian dipanggil pada pukul 17.00 dan menemukan bebek itu terlalu besar untuk dapat melewati cerobong itu. Anderson mengatakan, api kemudian dapat dipadamkan. Seorang petugas pemadam kebakaran berupaya masuk dari bagian bawah cerobong asap, berusaha menangkap si bebek dan menariknya. Untunglah, upaya penyelamatan itu berhasil.

Si bebek langsung lari seketika setelah diselamatkan petugas pemadam kebakaran. Nasibnya tidak berakhir menjadi bebek panggang. (JOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com