Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas di Blowfish Diduga Bertambah Jadi Dua Orang

Kompas.com - 04/04/2010, 10:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumlah korban tewas dalam bentrokan di klub malam Blowfish, di Gedung City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan diduga dua orang. Hal tersebut berdasarkan penuturan warga sekitar yang menjadi saksi mata terjadinya insiden yang melibatkan dua kelompok massa, Minggu (4/4/2010) dini hari.

Menurut salah seorang warga, korban tewas yang dievakuasi bukan satu orang tapi dua orang. "Saya juga sempat mendengar obrolan polisi, yang ngomong kalau yang tewas itu dua orang," katanya.

"Tak ada yang menolong dua orang yang terkapar yang mengalami luka tembakan dan gorokan. Soalnya orang itu dari pihak penyerang," ujarnya kepada Tribunnews.com. Korban yang tewas itu baru dievakuasi setelah polisi tiba di lokasi kejadian.

Menurut penuturan para saksi mata yang berada di sekitar klub malam Blow Fish, aparat kepolisian baru tiba di lokasi lebih dari dua jam usai kejadian. "Kejadian sekitar pukul 02.00 kurang, tapi polisi baru dateng pukul 04.00, jadi cukup lama dan korban dibiarkan terkapar di situ tanpa ada yang menolong," kata seorang warga.

Korban tewas dilaporkan telah dibawa ke RS Polri untuk diotopsi. Sementara belasan korban luka-luka lainnya dilarikan ke RS Medistra Jakarta yang dekat dengan lokasi kejadian.

Sementara itu, saat ini suasana di hiburan malam Blowfish tampak lengang. Terlihat police line sudah tertampang di depan Gedung City. Aparat Polres Jakarta Selatan sudah mendatangi TKP. Menurut info yang dihimpun, kedatangan pihak kepolisian ini guna melakukan olah TKP. Namun sampai saat ini belum menunjukkan aktivitas yang berarti.(TRIBUNNEWS.COM/IWAN TAUNUZI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com