Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Korban Insiden Blowfish Menangis Histeris

Kompas.com - 04/04/2010, 12:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri korban kerusuhan antara dua kelompok massa di klub malam Blowfish di City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2010), masih terpukul dengan kejadian yang menimpa suaminya, M Soleh. Warga Bengkulu yang bekerja sebagai debt collector di salah satu perusahaan swasta di Jakarta itu adalah salah satu korban tewas.

Puji, istri korban masih terlihat menangis histeris di luar ruang instalasi forensik Rumah Sakit Polpus Raden Saleh Sukanto, Kramat Jati, Jakarta. Ia masih tidak percaya, suami tercinta yang baru enam bulan mempersuntingnya itu harus tewas mengenaskan akibat bentrokan tadi malam.

Willy, sepupu korban yang ditemui menceritakan, keluarga korban termasuk Puji baru mendengar kabar sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, Puji seharusnya masuk kerja namun sampai pagi hari suami yang biasa mengantar tak kunjung tiba di rumah. Ia pun menelepon ke ponsel suaminya.

Namun, saat diangkat, ia merasa aneh karena suara suaminya tiba-tiba berubah. Setelah mengetahui bahwa yang berbicara di ponsel suaminya adalah petugas forensik, dan menceritakan kondisi suaminya, Puji langsung lemas seketika.

"Puji bahkan sudah bersiap masuk kerja. Karena merasa aneh suaminya belum menelpon hingga pagi, dia nelpon duluan ke HP Soleh. Pas tau begini, dia shock banget," tutur Willy.(Tribunnews.com/Alie Usman)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com