Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sisir Pelaku Insiden Blowfish ke Sejumlah Rumah Sakit

Kompas.com - 04/04/2010, 13:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kerusuhan antardua kelompok etnis di klub malam Blowfish di City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, masih terus diselidiki polisi. Hingga saat ini, aparat Polsek Metro Mampang Jakarta Selatan terus melakukan penyisiran di sejumlah rumah sakit di Jakarta untuk mencari para korban kerusuhan itu.

Polisi baru menemukan satu korban tewas bernama M Soleh, berada di RS Polri Kramat Jati. Selain M Soleh, di RS Polri juga dirawat korban luka bernama Boy. Adapun korban luka lainnya, Nus, dirawat di RSCM. Sebelumnya Nus sempat dikabarkan tewas. Namun, polisi belum mengetahui mereka yang dirawat itu berasal dari kelompok mana.

"Belum diketahui dari kelompok mana korban tewas dan luka-luka tersebut. Petugas masih melakukan penyelidikan,” ujar petugas SPK Polsek Metro Mampang seperti dilansir Puskominfo Polda Metro Jaya.

Menurutnya, polisi terus mencari korban lainnya di sejumlah rumah sakit. "Petugas masih mencari data ke beberapa rumah sakit karena kabarnya korban tidak hanya dibawa ke RS Polri Kramat Jati dan RSCM," tambahnya.

Seperti diketahui, korban insiden Blowfish juga dirawat di RS Medistra. Korban tersebut bernama Yoppie Inggrattubun. Pihak keluarga Yoppie belum dapat dimintai keterangan sampai saat ini. Sampai saat ini, pihak Kepolisian Sektor Mampang berkoordinasi dengan Kepolisian Resor Jakarta Selatan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku kerusuhan. (TRIBUNNEWS.COM/FERDINAND WS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com