Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Korban Dibawa ke RS Husada

Kompas.com - 20/05/2010, 19:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kericuhan penggusuran konter di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (20/5/2010) sore, diwarnai aksi "koboi". Suara tembakan bersumber dari pistol yang dibawa seorang pria berambut cepak yang dikejar massa.

Tiga orang mengalami luka akibat insiden tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat. Saat dihubungi pihak rumah sakit membenarkan hal tersebut.

"Iya benar ada tiga orang, saat ini sedang dirawat oleh petugas," ujar Petugas Operator Rumah Sakit Husada yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi melalui telepon.

Saat ditanyakan, bagaimana kondisi para korban saat ini, petugas operator tersebut belum dapat menjelaskan secara detail. Namun, satu orang diduga mengalami luka tembak di kaki dan lainnya mengalami luka di kepala.

"Gimana ya, pokoknya ada dua orang luka satu di kepala satu di kaki, sepertinya kena tembak," jelasnya.

Sebelumnya kericuhan terjadi akibat penggusuran konter di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara sekitar pukul 17.00 WIB. Sempat meletus insiden penembakan yang bersumber dari pistol yang dibawa seorang pria berambut cepak. Warga berhasil melumpuhkan si pembawa pistol.(Tribunnews.com/Willy Widianto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com