Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hari, Empat Helm Raib di Polda Metro

Kompas.com - 25/05/2010, 19:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus pencurian helm di Markas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya kembali terjadi, Selasa (25/5/2010) sore tadi sekitar pukul 16.00.

Lagi-lagi korbannya wartawan, yakni Ferril Dennys dari Kompas.com. Sepeda motor Dennys diparkir di depan Direktorat Intel dan Pengamanan Polda Metro Jaya. Posisi helm ditaruh di bawah jok.

Sore tadi, saat akan hadir pada jumpa pers tentang judi online, Dennys kaget melihat helmnya hilang, sedangkan logam untuk pengait helm masih tersisa di bawah jok. "Hah, helm gue hilang...," katanya setengah tak percaya.

Sekitar satu setengah jam kemudian, wartawan Kantor Berita Antara Taufik Ridwan juga mengalami nasib yang sama. Helmnya raib, tinggal logam pengait di bawah helm saja yang tersisa.

Sepeda motor Taufik diparkir di depan Biro Personil Polda Metro Jaya. Senin sore kemarin, Budi Tanjung dari Trans TV juga kehilangan helm. Sebelumnya, Fidel Ali (Media Indonesia) dan Wira (Inilah.com) juga mengalami nasib yang sama.

Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar menyatakan, info tentang kasus kehilangan helm itu menjadi masukan untuk lebih meningkatkan pengamanan di lingkungan Markas Polda Metro Jaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com