Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minerva Luncurkan Fischer MRX 650 Besok

Kompas.com - 10/06/2010, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Minerva bikin gebrakan pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan dibuka malam ini. PT Minerva Motor Indonesia (MMI) bekerja sama dengan salah satu merek motor Amerika, Fischer, akan memperkenalkan produk baru, MRX 650. Peluncuran  motor yuang dirakit secara lokal alias compeletly knocked down (CKD) di Jonggol, Jawa Barat berlangsung  besok (11/6/2010).

Fischer MRX 650 merupakan merek Amerika Serikat (AS) yang menunjuk MMI sebagai perakit sekaligus pemasar di Indonesia. Motor bergenre sport ini menggunakan mesin V-Twin milik Hyosung 650 cc dan bertenaga 80 PS pada 9.550 rpm.

"Kami akan ajak ofisial dari Fischer AS untuk datang dalam acara peluncuran pada PRJ nanti," ujar Kristianto Goenadi, Presiden Direktur MMI, belum lama ini.

Kabarnya, harga dari salah satu unit akan ditekan di bawah Rp 130 juta dan efektif dipasarkan pada September mendatang. PRJ akan dijadikan waktu yang tepat untuk memasarkan produk yang menduduki kasta tertinggi produk Minerva ini.

Selain Fischer, MMI juga berencana memboyong dua produk skutik baru, yakni GTR 170, yang merupakan pelengkap dari produk sebelumnya, GTR 150, dan PEPE yang dibekali desain retro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com