Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Walah, Anak Majikan Dibius dan Diperkosa

Kompas.com - 10/06/2010, 19:53 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Aparat Polda Bali kembali menangkap pelaku pemerkosaan di bawah umur. Kali ini pelaku bernama Ketut A, yang dibekuk setelah membius dan memerkosa anak bosnya, sebut saja namanya Bea (12).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ketut mengaku sudah berkali-kali memerkosa anak baru gede yang masih duduk di bangku SD.

Aksi bejat oleh karyawan sebuah perusahaan perak di Celuk, Gianyar, Bali, itu baru dipergoki orangtua korban, Sabtu (5/6/2010) pekan lalu. Saat itu tersangka sudah berhasil membius dan sudah melepas seluruh pakaian korban. Akan tetapi, ibu korban tiba-tiba datang dan membuka kamar korban yang tidak terkunci.

Melihat anaknya akan digagahi, orangtua korban langsung berteriak dan pelaku kabur melarikan diri. Tidak terima anaknya (akan) diperkosa, ibu korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polda Bali.

Akhirnya tersangka bisa dibekuk pada Rabu kemarin di kampung halamannya di Karangasem, Bali. “Tersangka sudah kita tahan dan kita masih melakukan penyelidikan secara intensif,” ujar Kasat I Direktorat Reskrim Polda Bali Ajun Komisaris Besar Sakeus Ginting di press room Polda Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com