Kamis, 28 Agustus 2014

News / Megapolitan

Danrem Bogor Berganti

Selasa, 29 Juni 2010 | 18:57 WIB

BOGOR, KOMPAS.com - Pisah sambut Komandan Korem 061/Suryakancana berlangsung di Markas Korem 061/Suryakancana di Jalan Merdeka, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (29/6). Acara tersebut melengkapi serah terima jabatan komandan tersebut, dari Kolonel Infantri Agus Sutomo (50) kepada Kolonel Infantri Doni Monardo (47).

Kepala Penerangan Korem 061/ Suryakancana, Kapten Lusy Lasma Sinta mengatakan, serah terima jabatan Korem berlangsung di Markas Kodam III/Siliwangi dihadapan Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Pramono Edhy Wibowo di Bandung, Senin kemarin.

"Bapak Agus Sutomo selanjutnya menjabat Kepala Divisi Infantri I Komando Cadangan Stategis Angkatan Darat yang markas komadonya di Cilodong, Depok," jelasnya.

Sedangkan Kolonel Doni sebelumnya menjabat sebagai Komandan Grup A Pasukan Pengamanan Presiden.

Acara pisah sambut tadi dihadiri sejumlah pejabat sipil kota/kabupaten yang masuk wilayah pembinaan teritorial Korem 061/Suryakancana. Hadir juga para tokoh agama dan masyarakat, termasuk kalangan pemuda dan mahasiswa.  

 

Ketika pamitan Kolonel Agus memohon agar silahturahmi dan kerja sama yang telah dibina bersama itu, tetap terjaga harmonis dan ditingkatkan terus. Ia mengatakan, keberhasilan tugas-tugas Korem selama kepemimpinannya berkat bantuan semua pihak dan unsur dalam masyarakat, serta Pemda. Ia juga memuji jajarannya yang dinilainya loyalitas dalam tugas dan penuh dedikasi.

Adapun Kolonel Doni mengatakan, ia akan melanjutkan tugas dan pengadiannya sebagai Danrem Suryakancana, dengan mengikuti jejak keberhasilan seniornya, Kolonel Agus. Ia menyatakan tekadnya untuk menjaga dan membina hubungan baik Korem dengan masyarakat dan Pemda yang telah terbina selama ini.


Editor : I Made Asdhiana