Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Wartawan 'Kompas.com' Retno Wafat

Kompas.com - 07/07/2010, 19:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Telah berpulang mantan wartawan Kompas.com, Zeverina Retno Pudjisriastuti, dalam usia 46 tahun, Rabu (7/7/2010) pukul 17.00 di kediamannya, Kompleks Pamulang Permai I, Blok AX 22 Nomor 3, Pamulang, Banten.

Retno yang selama berkarya di Kompas.com dikenal dengan inisial ZRP ini lahir di Malang pada 26 Agustus 1964. Di masa akhir tugasnya di Kompas.com, ia dipercaya mengembangkan rubrik komunitas yang diberi nama Koki (Kolom Kita). Rubrik ini kemudian menjadi cikal bakal jurnalisme publik yang hingga kini dikembangkan Kompas.com.

Istri dari Dadi R Sumaatmaja yang menikah sejak 27 Juni 1993 itu telah dikaruniai dua orang anak, yakni Dipa Morteza (15) dan Sasyi Niskala (13). Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka, dan menurut rencana akan dikebumikan Kamis (8/7/2010) besok di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Keluarga besar Kompas.com mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya almarhumah yang sempat berkarya sebagai jurnalis di Kompas.com sejak 15 Mei 2000 hingga 8 Mei 2009.

Selamat Jalan Mbak....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com