Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Remaja Pembunuh Siswi SMP Ditangkap

Kompas.com - 20/07/2010, 20:05 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kabupaten akhirnya menangkap empat remaja yang diduga telah membunuh Dewi Fatimah (15), yang baru lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (20/7/2010).

Abdillah (18), Wahyu Hidayat (15), Ari Ferdiansyah (15), dan Januar (15), anak remaja putus sekolah itu ditangkap di rumah mereka di Pondok Aren. Kepala Polres Metro Tangerang Kabupaten Komisaris Besar Eddy Sumitro Tambunan mengatakan, keempat pelaku itu mengaku nekat membunuh korban yang dikenal melalui jejaring sosial Facebook karena ingin memiliki telepon genggam merek Nexian milik korban.

Hal ini dijelaskannya seusai pembukaan Turnamen Sepak Bola antar-Polres di lingkungan Polda Metro Jaya dalam rangka HUT ke 64 Bhayangkara, di Stadion Benteng, Kota Tangerang.

Dewi Fatimah, warga Jalan WR Supratman, Gang Bacang, RT 02 RW 09, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, dilaporkan hilang setelah pergi bersama sejumlah orang pria tak dikenal sejak Sabtu (26/6/2010) malam.

Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di semak belukar di Jalan Utama, Kompleks Deplu, Kecamatan Pondok Aren.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com