Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timur Pradopo Kumpulkan Perwiranya

Kompas.com - 24/08/2010, 13:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Timur Pradopo, Selasa (24/8/2010), menghadiri pertemuan dengan beberapa pejabat dan petinggi kepolisian di Hotel Grand Kemang. Hadir di antaranya Kabid Humas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Chrysnanda Dwi Laksana, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Gatot Eddy Pramono, dan Kapolres Depok Kombes Saidal Mursalin.

"Pertemuan ini merupakan suatu pelatihan mindset dalam rangka mengubah pola pikir para anggota maupun petinggi kepolisian agar kinerja kepolisian dapat berubah menjadi lebih baik," terang Kombes Gatot Eddy Pramono.

Diubahnya mindset (pola pikir) dari para anggota maupun petinggi kepolisian diharapkan dapat meng-upgrade pengetahuan lama sehingga berpengaruh pada pola budaya di Indonesia.

Menurut Gatot, pertemuan kali ini merupakan pertemuan penutupan (terakhir) dalam rangka pengembangan kinerja kepolisian yang pembukaannya diadakan pada Senin (2/8/2010) lalu. Hal-hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut tidak ada kaitannya dengan mutasi sejumlah petinggi kepolisian yang baru-baru ini dilakukan.

"Sebelum sejumlah pejabat dan perwira Polda Metro Jaya dimutasi, pertemuan ini memang sudah diadakan," ujar Kombes Gatot Eddy Pramono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com