Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihajar Tongkat, Pdt Luspida Terkapar

Kompas.com - 12/09/2010, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya Pendeta Sihombing, Pendeta Luspida Simanjuntak, pun turut menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok pengendara sepeda motor tak jauh dari Gereja HKBP Ciketing Bekasi, Minggu (12/9/2010) pagi.

Luspida yang mengalami penganiayaan saat hendak menolong Pendeta Sihombing yang ditusuk, saat ini menjalani pemeriksaan di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Luspida menderita luka-luka pada bagian kepala, wajah, dan punggungnya.

Rekan Luspida, Pendeta Advent Leonard Nababan mengatakan, kepala pendeta tersebut luka-luka setelah dihajar tongkat dari arah belakang. "Ibu pendeta harus menjalani perawatan di rumah sakit," ujarnya kepada Kompas.com, Minggu.

Saat ini, para jemaat HKBP dari berbagai gereja di Bekasi, kata Leonard, mulai berdatangan ke rumah sakit tersebut. Mereka bersama-sama mendoakan kesembuhan  Luspida dan Sihombing yang menderita luka tusuk di perut bagian kanan.

Keduanya dianiaya ketika berjalan menuju Gereja HKBP Ciketing. Sementara itu, Sihombing saat ini belum dapat ditemui keluarga dan rekan-rekannya. "Beliau masih terus menjalani operasi di UGD RS Mitra Keluarga Bekasi," kata Nababan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com