Di Manakah Mobil Sedan Itu? - Kompas.com

Di Manakah Mobil Sedan Itu?

Kompas.com - 17/09/2010, 19:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dede, seorang saksi, mengaku sempat melihat ada mobil sedan di depannya saat badan Jalan RE Martadinata ambles pada Kamis (16/9/2010) pukul 03.15. Di manakah pengendara mobil sedan itu sekarang? 

"Polisi masih terus melakukan pendalaman informasi dan menyelidiki lebih lanjut adanya korban yang terperosok ke dalam lubang 7 meter," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar kepada wartawan di kantornya, Jumat (17/9/2010). 

Dikatakan Boy, sangat mungkin adanya korban dalam peristiwa amblesnya badan Jalan RE Martadinata. "Itu jalannya sepanjang 625 meter. Sangat mungkin ada pengendara di atas jalan tersebut," terang Boy. 

Untuk memastikan ada korban jiwa atau tidak di badan jalan yang ambles, polisi melakukan upaya penyelaman. "Polisi tengah memastikan lebih lanjut dari kesaksian Dede," katanya.

Sementara di lokasi, penyelam dari TNI AL ataupun Brimob sudah memastikan tidak ada korban jiwa atau material berupa mobil atau motor yang ikut tercebut ke laut. Lalu, ke mana dong mobil sedan yang sempat dilihat oleh Dede itu? 

Meski demikian, kata Boy, polisi masih membutuhkan informasi dan saksi mata peristiwa amblesnya badan Jalan RE Martadinata. "Kepada siapa pun yang punya informasi, kita imbau untuk disampaikan kepada polisi. Juga bagi yang merasa ada anggota keluarganya yang hilang dan kebetulan di dekat TKP harap dilaporkan," kata Boy.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorMarcus Suprihadi

    Close Ads X
    Close [X]
    Radio Live Streaming
    Sonora FM • Motion FM • Smart FM