Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brimob Diterjunkan ke PN Jaksel

Kompas.com - 29/09/2010, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pasukan Brigade Mobil Polri diterjunkan di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengamankan lokasi yang menjadi titik bentrokan di antara dua kelompok pemuda. Aksi ini diduga terkait kasus perkelahian di kelab Blowfish yang akan dipidanakan pada Rabu (29/9/2010) siang.

Seperti diberitakan, sekitar pukul 12.30, terjadi kericuhan di depan PN Jakarta Selatan. Sekelompok orang terlibat dalam perkelahian dengan menggunakan senjata tajam, seperti parang. Dalam peristiwa itu, terdengar juga tembakan senjata api yang mengakibatkan seorang laki-laki terluka di bagian kaki. Akibat kericuhan ini, seorang laki-laki tewas akibat luka bacok, sedangkan beberapa orang lain mengalami luka bacok di bagian wajah dan di bagian dada.

Kericuhan ini diduga sebagai aksi balas kelompok tertentu terhadap kelompok lainnya, di mana pada sidang minggu lalu terjadi juga tindakan pemukulan terhadap terdakwa.

Akibat kericuhan ini, akses jalan menuju PN Jakarta Selatan ditutup, baik dari Kemang menuju Ampera maupun dari Trakindo menuju Ampera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com