Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke KKF Bawa Koran Kompas Dapat Hadiah

Kompas.com - 16/10/2010, 13:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Jika Anda berniat mengunjungi Kompas Karier Fair 2010 atau KKF 2010, maka jangan lupa membawa halaman harian Kompas edisi Kamis, 14 Oktober 2010, yang memuat artikel Kompas Karier Fair 2010. Dengan membawa lembaran halaman harian Kompas tersebut, pengunjung KKF 2010 berkesempatan mengambil kupon undian berhadiah.

"Bisa ambil undian berhadiah dari kemarin hingga hari ini pukul 17.00," ujar seorang petugas di tempat pengambilan kupon berhadiah KKF 2010 di JITEC Mangga Dua, Jakarta, Sabtu (16/10/2010).

Menurutnya, tersedia ratusan hadiah menarik bagi pengunjung seperti mug, payung, tiket menonton di XXI, dan notes. Selain itu, KKF 2010 menyediakan hadiah menarik lainnya untuk pengunjung, seperti ponsel dan notebook.

Adapun pengunjung KKF 2010 pada hari kedua ini, berdasarkan pengamatan Kompas.com, tampak ramai. Ratusan pengunjung yang merupakan pelamar kerja, baik fresh graduate maupun yang telah berpengalaman, mencoba keberuntungannya melamar langsung di sekitar 50 perusahaan yang berpartisipasi. Penyelenggara KKF 2010 mengatakan, pada hari pertama, jumlah pengunjung mencapai sekitar 1.200 orang.

"Hari ini kami yakin lebih banyak yang datang," ujar General Manager Bussiness Kompas.com Edi Taslim sebagai perwakilan pihak penyelenggara. Jika berminat, maka segeralah mengunjungi KKF 2010 sebelum pukul 17.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com