Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Pengakuan Tersangka Mutilasi

Kompas.com - 19/10/2010, 15:21 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka Muryani mengaku membunuh Karyadi, suaminya saat suaminya tidur. Korban dipukul balok, lalu dihantam dengan tabung gas. Tersangka kemudian memotong-motong mayat suaminya. Hal itu dilakukan karena ia cemburu setelah suaminya itu menikah lagi.

Hingga kini polisi masih mencari senjata tajam yang digunakan memotong-motong jenazah korban. Muryani mengaku membuang senjata tajam itu di tempat sampah di Pasar Induk Kramatjati. Sebelumnya diberitakan, polsisi menemukan bercak darah, pisau, dan tabung gas tiga kilogram yang digunakan untuk membunuh.

Muryani, pedagang buah di Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengaku sang suami, Karyadi, pamit untuk pergi berbisnis ke daerah Cianjur, Jawa Barat .

Itu terjadi sehari sebelum penemuan potongan kepala di aliran air Kalibaru, Kramatjati, Jakarta Timur, 13 Oktober 2010. Istri ketiga dari empat istri Karyadi itu pun telah mengatakan hal tersebut ke semua pihak, termasuk ke pihak Kepolisian Resor Jakarta Timur, yang juga telah mengambil semua foto suaminya.

Menurut adik ipar Karyadi, Nurhayati (34), ia pernah mengetahui bahwa Muryani sempat mengancam membunuh Karyadi jika ternyata pria berperut besar itu kembali memikat hati perempuan. "Kalau kamu main perempuan lagi, saya berani untuk matiin kamu," tutur Nur mengulangi perkataan Muryani. Dan kenyataannya, Karyadi pun kembali menikah setelah menikahi Muryani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com