Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Mobil Anggota Dewan Menabrak Polisi

Kompas.com - 20/10/2010, 19:34 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Entah karena buru-buru atau memang ceroboh. Sopir anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Depok, Siti Zubaidah menabrak seorang anggota Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Sukmajaya, Inspektur Dua Parjo, Rabu (20/10/2010), di Depok, Jawa Barat.

Tabrakan ini terjadi pukul 11.30 WIB, di Jalan Raya Boulevard, Kota Kembang, Depok, Jawa Barat , sekitar 60 meter dari Kantor DPRD Depok.

Sejak pagi hingga siang, Parjo memang bertugas mengatur lalu lintas di sekitar Kantor DPRD Depok saat sidang paripurna berlangsung.

Tiba-tiba mobil Siti melaju ngawur ke arah Kantor DPRD hingga menabrak Parjo yang sedang bertugas di tepi jalan. Tabrakan tersebut membuat tubuh Parjo terjengkang dan sebagian tubuhnya terlindas mobil.       

Saksi mata, Badri Subadri (54), mengaku mobil tersebut juga menabrak menabrak kios koran miliknya. "Kejadiannya cepat. Ibu yang anggota dewan itu langsung turun dari mobil dan minta semua di selesaikan baik-baik," kata Badri.

Mobil mercy itu juga menabrak dua sepeda motor milik tukang ojek di depan Kantor Kementrian Agama di Depok . Sebelumnya, mobil tersebut juga menabrak tiang besi pangkalan ojek hingga patah . Tidak terkecuali sepeda motor Parjo juga rusak terkena sambaran mobil Siti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com