Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asap Membubung seperti Gunung Meletus

Kompas.com - 22/10/2010, 17:57 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

JAKARTA, KOMPAS.com — Asap tebal membubung dari lokasi kebakaran di kompleks pergudangan Kosambi Permai, dekat Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Pekatnya asap tersebut bahkan dapat dilihat dari Jalan Daan Mogot yang jaraknya cukup jauh dari lokasi ledakan.

Pemandangan seperti itu tentu saja menarik perhatian warga Tangerang dan sekitarnya. Pasalnya, asap tersebut terlihat seperti letusan gunung merapi yang terus mengeluarkan asap. Sumber ledakan tersebut sementara ini diduga berasal dari gudang kimia yang terbakar.

"Kebakaran sudah sejak jam tiga lalu. Kebakaran cukup besar. Asapnya saja masih terlihat," ujar Sarih, tukang ojek di daerah Daan Mogot, Jumat (22/10/2010).

Saat ini dilaporkan, sebanyak 12 unit pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan api yang menjalar di kawasan pergudangan Kosambi Permai tersebut. Proses pemadaman sendiri masih terkendala lantaran sumber kebakaran dari bahan kimia yang mudah terbakar. Belum diketahui jumlah korban meninggal, tetapi korban luka diperkirakan lebih dari tiga orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com