Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gudang Tripleks dan Ban Ikut Terbakar

Kompas.com - 22/10/2010, 18:11 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Meski belasan mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan, api yang menjalar di kompleks pergudangan Kosambi Permai, dekat Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (22/10/2010), masih belum bisa dipadamkan. Hal tersebut karena sumber kebakaran dari bahan-bahan yang mudah terbakar.

Kebakaran diduga berasal dari ledakan di gudang kimia di Blok E-22 dan 23 sekitar pukul 14.30. Ledakan diikuti nyala api yang merembet ke gudang di sekitarnya. Gudang-gudang yang terbakar kemudian di blok 19, 20, dan 21, adalah gudang tripleks dan ban. Gudang es di blok 24 pun turut dilahap api. Total sudah ada 14 gudang yang terbakar ke arah pintu gerbang kompleks pergudangan Kosambi Permai.

Sampai berita ini diturunkan, api masih besar dan terdengar beberapa kali letupan dari dalam gudang. Asap hitam pekat membubung tinggi seperti asap gunung meletus. Meski demikian, asap yang membubung tidak mengganggu lalu lintas penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, dilaporkan tiga orang luka bakar dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Polisi menjaga keamanan sekitar lokasi yang mulai ditonton warga sekitar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com