Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Orang Belum Diketahui Keberadaannya

Kompas.com - 22/10/2010, 20:42 WIB

TANGERANG, KOMPAs.com Kebakaran besar yang melanda kompleks pergudangan Kosambi Permai di sebelah utara Bandara Soekarno-Hatta menyebabkan tiga orang mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dua orang lain dilaporkan hilang atau belum diketahui keberadaannya.

Kepala Kepolisian Sektor Teluk Naga Ajun Komisaris Mohamad Amar menyatakan, ketiga orang yang terluka itu adalah karyawan di gudang kimia yang paling awal terbakar. Dari ketiganya, baru satu orang yang identitasnya telah tercatat, yakni Sanan. Ketiganya saat ini mendapat perawatan di Klinik Putri Hijau Dadap.

"Dua orang lagi yang belum diketahui keberadaannya juga karyawan gudang kimia," kata Amar. Dia juga mengaku belum mengetahui identitas dua karyawan gudang yang dilaporkan hilang itu.

Sebelumnya, sejumlah media sempat memberitakan bahwa kebakaran di pergudangan dekat Bandara Soekarno-Hatta itu menyebabkan dua orang tewas. Di lapangan, informasi itu juga berkembang, tetapi belum ada yang bisa mengonfirmasi. Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang juga belum menerima kiriman jenazah korban kebakaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com