Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Dikenal Temperamental

Kompas.com - 25/10/2010, 17:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sarah Octaviani (28), korban pembunuhan yang tengah hamil muda ternyata dikenal sangat temperamental. Warga RT 05 RW 01, Kelurahan Pinang, Makasar, atau warga di sekitar tempat kos Sarah, menyebut perempuan ini galak dengan emosi yang suka meledak-ledak.

Endi, salah seorang petugas keamanan di tempat kos Sarah, mengatakan perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu suka naik pitam jika ada orang yang memandangnya tanpa alasan. Menurut Endi, Sarah akan memandangi balik orangitu lalu menghampirinya sambil memaki dan mengeluarkan kata-kata kasar.

"Bodinya Sarah memang oke sih Mas, jadi wajar kan kalau kita suka ngeliatin. Nah kalau ketauan diliatin dia marah dan suka ngamuk tuh. Sampai dianjing-anjingin saya," ujar Endi kepada Warta Kota, Senin (25/10/2010)

Kepala Unit Reskrim Polsektro Makasar, Iptu Entong, mengatakan pihaknya masih terus mengembangkan kasus ini, dan sampai sekarang belum ada otang yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Masih memeriksa saksi, ada tujuh semuanya termasuk salah seorang lelaki teman dekat korban yang bernama Hendra," tutur Entong.

Sarah pada Minggu (24/10/2010) sekitar pukul 07.00 ditemukan tewas berlumuran darah, dengan luka tusuk di leher dan di dadanya. Menurut Entong, tidak ada satupun barang korban yang hilang. (Budi SL Malau)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com