Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Tiri Nabila Bantah Lakukan KDRT

Kompas.com - 01/12/2010, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Yul, ibu tiri Nabila Amalia Putri (10), mengatakan, dirinya tidak pernah melakukan kekerasan atau penyiksaan kepada anak tirinya. Dia mengaku telah merawat Nabila sejak kecil sejak ditinggal ibu kandungnya ke Arab Saudi.

"Ibu tiri Nabila bilang tidak pernah melakukan kekerasan sama Nabila. Dia juga bilang sudah merawat anak tirinya sejak ditinggal ibunya ke Arab Saudi," kata Komisaris Alip saat dihubungi wartawan, Rabu (1/12/2010).

Alip mengatakan, Yul datang pada Selasa (30/11/2010) malam setelah dipanggil pihak kepolisian terkait dengan kaburnya anak tirinya dari rumah di Jalan Haji Gadung Raya, RT 04 RW 03, Pondok Ranji, Tangerang Selatan, dan ditemukan di Tol JORR TB Simatupang Kilometer 17.

Yul merupakan istri kedua Hs, ayah kandung Nabila. Nabila merupakan buah hati perkawinan Hs dengan Hanik, yang kini tengah menjadi TKI di Arab Saudi.

Nabila diketahui kabur dari rumah karena tak kuat mendapat perlakukan kasar dan penyiksaan dari ayah dan ibu tirinya. Dia kabur pada Senin (29/11/2010) pagi, saat orangtuanya tak ada di rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com