Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas PJR Tewas Saat Tertibkan Tol

Kompas.com - 18/12/2010, 11:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bripda Helfin, petugas Patroli Jalan Raya (PJR), tewas di tempat kejadian setelah terserempet truk trailer di jalan tol dalam kota Cawang arah ke Semanggi, tepatnya di turunan Pancoran sebelum Gerbang Tol Tebet I.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (17/12/2010) sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut keterangan Petugas Unit Laka, kecelakaan bermula ketika Bripda Helfin yang mengawaki mobil PJR 960 Ditlantas Polda Metro Jaya menghentikan mobil Avanza B 1434 BFG yang melanggar bahu jalan tol.

Pada saat akan melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, dari arah belakang datang truk trailer AG 8532 UA dan menyerempetnya. Akibat serempetan itu, Bripda Helfin terjatuh dan terlindas roda belakang truk trailer tersebut.

Kasus kecelakaan itu kemudian ditangani oleh Unit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit RS Soekanto (Polri) Kramat Jati, Jakarta Timur.

Diimbau kepada semua pengendara untuk mematuhi rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com