Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil dan Motor Tabrakan, 3 Orang Tewas

Kompas.com - 21/12/2010, 08:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah secelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Yamaha RX King dan mobil yang belum diketahui jenisnya, Selasa (21/12/2010) pukul 01.30 WIB. Akibatnya, tiga orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia adalah pengendara Yamaha RX King bernama Rizki Faisal (21 tahun), mahasiswa warga Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Jakarta Selatan; Cindy Claudia Arifin; dan satu korban lagi berjenis kelamin wanita yang belum diketahui identitasnya. Ketiga korban meninggal dunia berada di sepeda motor yang sama dan juga tidak mengenakan helm.

Kronologi kecelakaan tersebut, menurut  Briptu Bayu, petugas Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Selatan, saat itu Yamaha RX King B 4892 W dari arah Bundaran Pondok Indah mengarah ke Lebak Bulus. Setibanya di lokasi depan Citibank Jalan Metro Pondok Indah bertabrakan dengan sebuah kendaraan yang tidak diketahui jenisnya. Situasi di sekitar lokasi sepi dan juga berpenerangan minim.

Tidak lama setelah kejadian datang pengendara sepeda motor Yamaha Vega B 6660 NOP yang dikemudikan Irvan untuk memberi pertolongan. Dari kejauhan muncul pengendara Vespa B 4715 EK yang dikemudikan Yudistira. Namun, karena tidak siap dalam posisi berhenti mendadak, Vespa itu menabrak Irvan yang tengah mencoba meminta bantuan ke pengendara yang melintas.

Ketiga korban meninggal dunia dan dua korban luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Selatan.

Karena seringnya kecelakaan dalam berlalu lintas, diimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu serta peraturan lalu lintas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com