Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini Jalur '3 in 1' Masih Bebas

Kompas.com - 24/12/2010, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Jika pada hari Senin-Jumat jalur three in one (3 in 1) hanya boleh dilewati mobil berpenumpang tiga orang atau lebih sejak pukul 07.00-10.00 dan pukul 16.30-19.00, maka hari ini mobil berpenumpang satu orang pun bebas melewati jalur itu sejak pagi tadi hingga sore nanti. Sebab, aturan itu tidak berlaku saat hari libur nasional.

"Sehubungan dengan libur bersama Natal 2010 yang jatuh pada hari Jumat, 24 Desember 2010, kawasan pengendalian lalu lintas three in one tidak diberlakukan," demikian informasi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (24/12/2010).

Kawasan three in one di Jakarta yang bisa dilintasi meliputi Jalan Sisingamangaraja, Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan Merdeka Barat, Jalan Majapahit, Jalan Gajah Mada, Jalan Pintu Besar Selatan, Jalan Pintu Besar Utara, Jalan Hayam Wuruk, serta sebagian Jalan Gatot Subroto hingga Jalan Gerbang Pemuda (Balai Sidang Senayan), persimpangan Jalan HR Rasuna Said hingga Jalan Jenderal Gatot Subroto pada jalan umum bukan tol.

Polda Metro Jaya mengimbau pengendara untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan saling menghormati sesama pengendara agar kecelakaan dan kemacetan bisa diminimalkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com