Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD: Pasti Nanti Ada Janur Kuning

Kompas.com - 06/01/2011, 22:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Krisdayanti atau KD tak menampik bahwa tak lama lagi ia akan segera melepas masa jandanya dengan dipersunting oleh pengusaha asal Dili, Raul Lemos. Janur kuning pun tak lama lagi akan dipasang KD di kediamannya.

"Saya sudah bilang kalau berita bahagia enggak mungkin enggak dikasih tahu. Enggak mungkin enggak ada janur kuning kan?" tekan KD saat ditemui di kediamannnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2011) malam.

Adik kandung penyanyi pop Yuni Shara itu berjanji akan menggelar jumpa pers apabila Raul telah secara resmi melamarnya. "Kalau sudah waktunya kami pasti bicara," ujar KD.

Sambil menunggu lamaran dari mantan suami Silvalay Noor Arthalia tersebut, KD saat ini tengah menyiapkan mental. "Enggak ada kesiapan, mungkin cuma mental saja, nanti tanya Raul saja ya. Saya tinggal nunggu (dilamar-red)," jelas mantan istri vokalis, pencipta lagu sekaligus produser Anang Hermansyah itu.

Disinggung mengenai rencana lokasi pernikahannya nanti, personel grup vokal DI3VA itu, mengaku belum menentukan lokasinya. "Hemm... enggak tahu. Mau di mana saja yang penting saya bisa duduk diam. Mengenai kapan dan di mana nikahnya, Raul sendiri yang bilang," pungkas KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com