Senin, 28 Juli 2014

News / Style

Adjie Noto: Busana Nikah KD Mungkin dari Luar Negeri

Jumat, 28 Januari 2011 | 17:13 WIB

BOGOR, KOMPAS.com -- Sejumlah perancang ternama, dari Amin Brutus hingga Anne Avantie, semua dari dalam negeri, diterka sebagai perancang busana pernikahan vokalis pop Krisdayanti (KD), yang dikabarkan dalam waktu dekat akan melepas masa menjandanya dengan menjadi istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos. Namun, desainer kondang Adjie Notonegoro (58) berpendapat lain.

Pria yang pernah berurusan dengan hukum karena kasus penggelapan uang dan menjadi penghuni Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta, ini memerkirakan perancang pakaian pengantin KD berasal dari luar negeri. "Mungkin bukan dari sini (Indonesia). Mungkin ya," ujar Adjie, yang ditemui di Kompleks Haur Jaya, Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/1/2011) siang, usai melayat (almarhum) Dadang Zaelani, ayah kandung vokalis Syahrini, yang baru saja meninggal dunia.

Secara pasti, Adjie belum mengetahui siapa yang dipercaya oleh mantan istri vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah tersebut untuk mendesain busana pernikahannya. "Saya kebetulan sudah lama belum kontak-kontakan sama KD," katanya.

Setelah pada Oktober 2010 KD dan Raul mengumumkan hubungan pacaran mereka, muncul kabar bahwa mereka akan menikah dan KD sudah memesan gaun pengantin dari perancang fashion internasional Vera Wang.


Editor : Ati Kamil