Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSK Laporkan Mucikari ke Polisi

Kompas.com - 03/02/2011, 21:29 WIB

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com — Diana (27), wanita asal Palembang, Sumatera Selatan, penghuni Wisma Bina Ria, Parit Enam,  Pangkal Pinang, Bangka Belitung, melaporkan mucikarinya, Mami Rose, ke Kepolisian Sektor Bukit Intan, Rabu (2/2/2011). Ia mengaku telah dipukul oleh Mami Rose.

Permasalahan tersebut dipicu saat Diana mengambil air. Mami Rose kemudian memaksa dia supaya cepat mandi. Namun, Diana tidak mengindahkan permintaan sang mami. Akibatnya, sang mami marah dan membenturkan kepala Diana ke tembok.

"Tahu sendiri, kan, kami di Wisma biasanya mandi siang. Mami maksa saya mandi cepat. Saya waktu itu sedang menimba air di sumur, mami datang dan membenturkan kepala saya ke tembok," ujar Diana.

Kepada polisi, ia mengaku sebenarnya sudah tidak tahan lagi bekerja menjual diri di Parit Enam. Ia pun berencana hendak pulang. Namun, karena uang belum cukup, ia belum bisa pulang.

"Saya sudah tidak tahan lagi kerja beginian, Pak. Saya minta dipulangkan saja," kata Diana agar si mami bisa dipanggil polisi dan masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak kepolisian kemudian mencari Mami Rose agar masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com