Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Ledakan Gas Akhirnya Meninggal

Kompas.com - 18/02/2011, 15:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Agus Subagio (49), korban ledakan tabung gas 3 kg, akhirnya meninggal dunia pada Jumat (18/2/2011) sekitar pukul 10.00 WIB. Ledakan tersebut terjadi di rumah Agus di Jalan Balai Pustaka Timur, Gang Masjid RT 07 RW 09, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (13/2/2011) pagi. Saat ledakan terjadi, Agus mengalami luka bakar sekitar 70 persen, sementara anak istrinya selamat.

"Pak Agus meninggal dunia dan sekarang disemayamkan di rumah saudara kami," kata Joni Akbar, adik ipar korban, kepada wartawan, Jumat, di Jakarta. Agus disemayamkan di rumah duka, Jalan Jeruk No 2 RT 03 RW 08, Rawamangun.

Joni mengungkapkan, peristiwa yang dialami saudaranya itu bukan diduga akibat  dari tabung gas ukuran 50 kg seperti pada berita terdahulu, melainkan dari tabung gas ukuran 3 kg. Menurut dia, sama sekali tidak ada tabung gas 50 kg di dapur yang diduga menjadi sumber ledakan.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, Minggu (13/2/2011), ledakan diduga berasal dari tabung gas ukuran 50 kg yang biasa digunakan untuk industri seperti yang disampaikan oleh Kepala Polsek Metro Pulogadung, Komisaris Dani Hamdani, Minggu (13/2/2011) di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com