Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Pondok Indah Ternyata Buku Praktik

Kompas.com - 18/03/2011, 09:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Paket mencurigakan yang diduga bom di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, ternyata berisi buku ujian praktik. Hal ini diketahui setelah tim Gegana Polda Metro Jaya meledakkan paket tersebut.

"Kami sudah menindaklanjuti laporan tersebut dan sudah dilakukan langkah-langkah sesuai SOP (standard operating procedure). Ternyata isinya memang buku tentang ujian praktik," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Gatot Edi Pramono saat dihubungi wartawan, Jumat (18/3/2011).

Seperti diberitakan, polisi mendapat laporan pagi ini tentang paket mencurigakan yang diterima Indra, penghuni Jalan Kencana Permai 7 Nomor 12, Pondok Indah, sekitar tiga kilometer dari rumah pimpinan grup musik Dewa, Ahmad Dani, yang juga menerima paket bom, Selasa (15/3/2011). Paket diterima pembantu Indra pada Senin (14/3/2011).

Seusai mendapat laporan, polisi segera memasang garis polisi di lokasi. Warga berkerumun ingin tahu apa yang terjadi di tempat itu. "Sekarang sudah selesai. Police line di jalan sudah dibuka kembali," imbuhnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com