Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicit Soeharto dan 3 Tersangka Diperiksa

Kompas.com - 24/03/2011, 04:41 WIB

JAKARTA-KOMPAS.com — Direktorat Reserse Polda Metro Jaya mempertemukan Putri Aryanti Haryowibowo, cicit mendiang Presiden Soeharto, dengan tiga tersangka lainnya.

Hal ini untuk mengetahui siapa pemilik barang bukti sabu seberat 0,88 gram yang ditemukan saat penggerebakan di kamar Hotel Maharani, Jakarta, Jumat (18/3/2011) lalu.

Menurut Direktur Reserse Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan Pramuka Putra, Rabu (23/3/2011), penyelidikan kali ini untuk mengonfrontir empat tersangka yang ditangkap satuan unit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Mereka adalah JS, GN, ES, dan PA.

"Jadi, saya membenarkan bahwa yang bersangkutan (Putri) dikonfrontir dengan tiga tersangka lainnya," kata Anjan di Mapolda Metro Jaya, Rabu.

Anjan menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui, hubungan perwira polisi menengah berpangkat AKBP berinisial ES dan Putri memang berteman. Namun, Anjan tidak menjelaskan hubungan pertemanan tersebut seperti apa.

"Pemeriksaannya belum selesai, saya belum dapat laporan hubungan PA dengan ES sebatas kenal saja," jelasnya. Sebelumnya, salah satu tim pengacara Putri membenarkan kliennya menjalani pemeriksaan lanjutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com