Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Briptu Norman Sakit Kelelahan

Kompas.com - 20/04/2011, 14:57 WIB

GORONTALO, KOMPAS.com — Briptu Norman Kamaru, anggota Satuan Brimob Kepolisian Daerah Gorontalo yang meraih ketenaran lewat aksi lipsync lagu India berjudul "Chaiyya-Chaiyya", saat ini terbaring sakit di klinik kesehatan Polda Gorontalo, Rabu (20/4/2011).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo Ajun Komisaris Besar Wilson Damanik, di Gorontalo, mengemukakan, kondisi kesehatan Briptu Norman saat ini masih lemas, butuh istirahat total karena keletihan selama berada di Jakarta yang dipadati sejumlah agenda.

"Saat ini Norman harus istirahat total dulu karena hampir dua pekan di Jakarta, hingga kemarin tiba di Gorontalo disambut warga, cukup membuatnya letih," kata Wilson.

Dikatakannya, sebelumnya Norman sempat mengeluhkan kondisi kesehatannya yang mulai menurun. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, ternyata tekanan darahnya drop, berat badan berkurang, dan harus diberikan cairan infus.

"Kondisi kesehatannya masih belum stabil, kami tetap memantau perkembangannya," ujar Wilson.

Sementara itu, terkait konser akbar dalam rangka malam syukuran penyambutan kedatangan Briptu Norman yang direncanakan digelar malam ini, dikatakannya, belum bisa memberikan garansi untuk bisa menghadirkan Briptu Norman yang masih sakit.

"Kami tidak bisa paksakan Norman hadir di acara tersebut, jika kondisinya belum pulih total," kata Wilson.

Ia berharap, semua pihak mendoakan Briptu Norman agar bisa tampil lagi memberikan hiburan bagi masyarakat Gorontalo.

"Kami mohon maaf, jika nanti malam kondisi Norman belum pulih, kami pun tidak bisa berikan garansi sebelum dia sembuh total," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com