Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guru: Ada Pembantu Masak, Lebih "Fresh"

Kompas.com - 26/05/2011, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sembilan orang guru SMAN 81 Jakarta, korban keracunan sajian makanan siang yang dirawat di Rumah Sakit Harum Sisma Medika, hari ini sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing. Martha, salah seorang guru yang juga menjadi korban keracunan makanan, mengatakan, dirinya dan semua guru yang dirawat di RS Harum Sisma Medika sudah boleh pulang ke rumahnya masing-masing.

"Sudah pada pulang kok ke rumahnya masing-masing, ini saja saya mau pulang. Sekarang saya masih lemes, tapi enggak kenapa-kenapa," ujar Martha, guru Matematika SMAN 81 Jakarta, saat dijumpai di areal parkir RS Harum Sisma Medika, Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (26/5/2011).

Didampingi suaminya, Martha mengatakan keinginannya agar pihak sekolah menggunakan jasa pembantu untuk menyediakan makan siang para guru.

"Mau saya seperti dulu lagi, ada pembantu yang memasak, jadi kan lebih fresh," ujar Martha yang langsung meninggalkan areal parkir rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, para guru SMA Negeri 81 Jakarta keracunan sajian makan siang, Selasa (24/5/2011). Mereka mengalami keracunan sembilan jam setelah menyantap sajian dari sebuah usaha katering. Mereka dirawat di RS Harum Sisma Media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com