Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Payudara Bermasalah, Malinda Dee Dirawat

Kompas.com - 30/05/2011, 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Malinda Dee masuk Rumah Sakit Polri Dr Sukanto, Jakarta Timur, karena menderita radang pada payudaranya, selain gejala hipertensi dan stres.

"Dia dibawa penyidik ke sini Kamis lalu. Sampai sekarang masih menjalani perawatan, walaupun kondisinya mulai stabil," kata Kepala RS Polri Brigjen (Pol) Budi Siswanto, Senin (30/5/2011) sore.

Menurut Budi, Malinda Dee menderita radang pada payudaranya, yang kemungkinan besar akibat operasi plastik yang dijalaninya di bagian itu. "Sejauh mana radangnya, saya belum mendapat laporan rinci dari dokter yang menanganinya. Sekarang pun kondisinya masih dalam tahap evaluasi," katanya.

Selain radang pada payudara, Malinda Dee juga mengalami gejala hipertensi dan stres. "Ya, namanya orang yang sedang menjalani pemeriksaan berkaitan dengan masalah hukum, pastilah rentan stres," tambahnya.

Ia memastikan saat ini kesehatan Malinda Dee belum pulih. Tersangka kasus pembobolan dana nasabah Citibank Indonesia itu ditangani oleh lima dokter ahli, antara lain dokter ahli bedah plastik, penyakit dalam, dan psikiater.

"RS Polri punya dua ahli bedah plastik. Jadi, kalau ada masalah dengan kesehatan akibat operasi bedah plastik, datang saja ke sini, enggak perlu ke Singapura," kata Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com