Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peserta "Fun Bike" Dapat Bibit Jati Mas

Kompas.com - 05/06/2011, 09:05 WIB

SERPONG, KOMPAS.com — Acara "Bike for Nature" yang diikuti sekitar 3.020 peserta akan dibanjiri hadiah dari doorprize yang disediakan panitia. Bukan hanya itu, menurut rencana, sebanyak 5000 bibit pohon jati mas dari Perhutani juga akan dibagikan kepada peserta sepeda santai.

Peserta "Bike for Nature" sejak pukul 05.30 WIB telah menyesaki jalan di kantor Pemasaran PT Bumi Serpong Damai (BSD) Realty Tbk. Dengan mengenakan kaus hijau, para peserta sabar menanti acara yang diikuti Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Kepala Bidang Humas Mabes Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Mainah, seorang peserta dari BSD, Kota Tangerang Selatan, yang datang beserta suami dan kedua anaknya, mengakui rela bangun pagi untuk mengikuti acara ini.

"Selain sehat karena bersepeda, saya senang dengan acara seperti ini, apalagi kedua anak saya ikut pas liburan sekolah. Tidak hanya itu saja, hadiah pun cukup menarik," kata Mainah yang mengaku berangkat dengan sepeda dari rumah sejak pukul 05.30 WIB.

Acara "Bike for Nature" ini diselenggarakan Kompas bersama PT Bumi Serpong Damai Realty Tbk, Kompas.com, dan Polygon. (S01-11)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com