Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukha Pemilik Situs "Restinpeacesoon.com"?

Kompas.com - 06/06/2011, 10:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam peti mati yang dikirim untuk General Manager Business Kompas.com Edi Taslim, Senin (6/6/2011) pagi ini, terdapat  tulisan www.restinpeacesoon.com di kertas yang disematkan pada sebatang mawar putih.

Dari penelusuran Kompas.com, pemilik situs tersebut adalah Dukha Ngabdul Wasih, yang beralamat di daerah Kampung Pulo, Cengkareng Jakarta. Saat dihubungi, telepon selulernya selalu bernada sibuk. Adapun situs www.restinpeacesoon.com  sendiri saat diakses hanya ada tulisan under construction alias masih kosong melompong.

Masih belum dipastikan siapa pengirim sebenarnya ataupun motif pengiriman peti mati ke beberapa media ini. Edi Taslim sendiri menduga kiriman ini terkait dengan strategi marketing sebuah perusahaan. "Cara ini sepertinya berhasil karena menimbulkan kehebohan dan menjadi berita," ujarnya.

Selain ditujukan ke Edi Taslim, peti serupa juga ditujukan kepada Daniel Rembeth CEO Jakarta Post, Andrew Darwis CEO Kaskus, dan Suryopratomo, Direktur Pemberitaan Metro TV. Peti mati beserta bunga juga dikirim ke blogger yang dikenal sebagai Ndoro Kakung, alias Wicaksono, di kantor Koran Tempo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com