Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Presiden Buka Jakarta Fair 2011

Kompas.com - 08/06/2011, 18:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan membuka secara resmi Jakarta Fair 2011 pada pukul 19.00, Kamis (9/6/2011). Informasi ini disampaikan Ralph Scheneumenn, Marketing Director PT Jakarta International (JI) Expo saat berlangsung jumpa pers di lantai 6 Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Jakarta, Rabu (8/6/2011).

"Presiden yang akan membuka Jakarta Fair besok pukul 7.00 malam," ungkap Ralph.

Ia menjelaskan, hingga hari ini atau H-1, kesiapan penyelenggaraan telah mencapai 95 persen. Pihaknya, mengharapkan proses pengerjaan stand-stand peserta Jakarta Fair dapat dituntaskan malam ini. "Supaya besok pagi tinggal merapikan dan semuanya sudah siap saat Presiden membuka acara besok malam," kata Ralph.

Ia menjelaskan, sebanyak 250 artis solo, grup musik dan musisi Indonesia akan dihadirkan di tiga panggung hiburan Jakarta Fair 2011. Baik panggung utama, panggung Gambir, dan panggung baru, Jazz Vaganza akan menyajikan konser 32 hari nonstop. "Kami tidak hanya menghadirkan musisi dan penyanyi terkenal tetapi juga newcomer (pendatang baru) dan band-band indie," ujar Ralph.

Ia mengharapkan, panggung Jakarta Fair tidak sekadar tempat hiburan tetapi juga wadah apresiasi terhadap musisi-musisi muda Tanah Air. Jakarta Fair 2011 untuk ke-8 kalinya ini akan diselenggarakan JI Expo bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Jakarta Fair tahun ini akan berlangsung selama 32 hari, mulai 9 Juni hingga 10 Juli 2011. Untuk hari Senin-Kamis, arena PRJ akan dibuka mulai pukul 15.30 sampai pukul 22.00 WIB. Hari Jumat mulai pukul 15.30 sampai 23.00. Khusus hari Sabtu dan Minggu, PRJ akan dibuka lebih awal, mulai pukul 10.00 sampai pukul 23.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com