Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Dipukul Martil

Kompas.com - 12/08/2011, 12:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Tiga korban perampokan atau penganiayaan berat di Jalan Gading Elok Utara Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (12/8/2011), pagi tadi mengalami cedera kepala. Menurut sejumlah saksi, ketiganya dipukul kepalanya dengan martil oleh orang yang tiba-tiba masuk ke rumah itu.

Para korban itu adalah pemilik rumah Gunadi Teguh (75), beserta dua pembantu rumah tangga Santi (19) dan Marlina (42).

Seorang saksi, Wakiman (53), menuturkan, Santi (lari di atas atap menyeberangi dua rumah dengan kondisi kepala berdarah. Wakiman yang sedang bekerja mengecat rumah langsung membantu Santi, dan melaporkan kejadian itu ke satpam setempat. Kemudian, Santi langsung dibawa ke Klinik Medika Ria.

Salah seorang satpam, Karyoto, mengatakan, dua korban lainnya ditemukan sudah terkulai lemas bercucuran darah. Keduanya langsung dievakuasi ke RS Gading Pluit. "Saya yang mengangkatnya dalam kondisi mereka berdarah-darah," katanya.

Keterangan polisi, berdasarkan hasil sementara olah tempat kejadian perkara, kasus ini bukan perampokan, melainkan penganiayaan berat. Meski begitu, belum bisa dipastikan siapa pelakunya. Polisi sudah meminta keterangan dari salah satu pembantu di rumah itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com