Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Gilang Perdana Akui "Tweet" Anaknya

Kompas.com - 21/09/2011, 00:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Orangtua Gilang Perdana, Selasa, mengakui bahwa anaknya yang menulis komentar di Twitter terkait kericuhan di depan SMAN 6, Senin. Pengakuan ini disampaikan dalam pertemuan antara Dewan Wali Murid dan Kepala Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2011) malam.

"Sementara ini diiyakan dari orangtuanya," kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto di Markas Polres Metro Jakarta Selatan (Mapolrestro Jaksel).

Tweet tersebut bisa dijadikan petunjuk atas tindakan yang dilakukan dalam bentrokan antara siswa SMAN 6 Jakarta dan wartawan. "(Tweet) Gilang Perdana sedang didalami. Akunnya betul. Tweet-nya betul," kata Imam.

Sebelumnya, Gilang Perdana menulis di akun Twitter-nya dengan kata-kata ejekan dan kasar terkait peristiwa bentrokan, Senin. "Gua puas udah tonjokin wartawan sampai bonjok2..Mampus tuh mobil wartawan sampe ancur!" begitulah kicau Gilang di Twitter.

Entah mengapa, Gilang yang semula akunnya bernama @Gilang_Perdana diganti menjadi @gipers2k11 dan terakhir menjadi @Slaayyy. Kemarin, Kepala Polrestro Jaksel menyatakan bahwa kicauan Gilang Perdana akan dijadikan bukti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com