Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pemerkosa Menyerah di Bukittinggi

Kompas.com - 21/09/2011, 16:54 WIB

BUKITTINGGI, KOMPAS.com — Tiga tersangka pemerkosa RS (27), di dalam angkutan kota (angkot) di Jakarta, dibekuk di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Satu orang ditangkap di warung internet dan dua orang lainnya di hotel.

Ketiganya adalah Andri Wibisono Panjaitan alias Putauw (18), Sehat Arista Panjaitan alias Rocky (20), dan Batisda Almando Pakpahan alias Sebastian (19). Mereka sudah diterbangkan ke Jakarta pada Rabu (21/9) siang untuk seterusnya menjalani proses penyidikan di Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Sumbar Ajun Komisaris Besar Agus B Kawedar, di Padang, Rabu, mengatakan, ketiganya diringkus pada Selasa (20/9) siang. Ia mengatakan, ketiga tersangka berada di Kota Bukittinggi untuk menghindari kejaran polisi.

”Mereka tidak punya tujuan khusus, sekadar melarikan diri sampai menunggu hingga mereka tak lagi dicari,” kata Kawedar.

Putauw ditangkap di dalam warung internet, sementara Rocky dan Sebastian ditangkap saat berada dalam sebuah hotel.

Ketiganya tak berkutik dan menyerah tanpa perlawanan saat ditangkap aparat gabungan satuan Resmob Polda Metro Jaya, Reskrim Polresta Bukittinggi, dan Reskrim Polda Sumbar.    

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com