Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban di RS Husada Sudah Sadar

Kompas.com - 22/09/2011, 12:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hingga Kamis (22/9/2011), seorang perempuan yang ditemukan tak sadarkan diri di salah satu kamar Hotel Fashion pada Rabu kemarin masih dirawat di ruang Intensive Care Unit RS Husada.

Perempuan itu siuman sejak Kamis pagi. Anggota staf tim ICU RS Husada, Dr Rudy A Taruli, menyatakan kondisi MAR, perempuan 26 tahun itu, membaik. "Kamis pagi dia sadar dan mulai bisa berkomunikasi. Namun, ia masih harus dirawat di ICU. Saat tiba di RS Husada pada Rabu pukul 14.00, ia tidak sadarkan diri," kata Rudy pada Kamis.

MAR ditemukan di salah satu kamar Hotel Fashion di Gunung Sahari dalam keadaan kritis dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Di dalam kamar yang sama, petugas hotel juga menemukan jenazah seorang lelaki bernama AA (39).

Pada saat yang bersamaan, petugas hotel juga menemukan dua jenazah perempuan di sebuah mobil yang diparkir di areal Hotel Fashion. Seorang di antaranya dikenali sebagai SH (20), sementara seorang lainnya belum dikenali. Penemuan tiga jenazah dan MAR itu masih ditangani Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Pusat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com