Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur DKI Terima Miss Universe 2011

Kompas.com - 07/10/2011, 16:13 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menerima kedatangan Miss Universe 2011 asal Angola, Laila Lopes di Balai Kota Jakarta. Laila akan berada di Jakarta selama lima hari dalam rangka tur kerja Miss Universe 2011.

"Selamat datang kepada Miss Universe 2011. Inilah Jakarta yang merupakan miniatur dari Indonesia," kata Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, saat menyambut Miss Universe 2011 di Balai Kota, Jakarta, Jumat (7/10/2011).

Foke--sapaan akrab Fauzi bowo--mengatakan, Indonesia merupakan suatu negara yang kaya akan budaya. Sebagai miniatur dari Indonesia, Jakarta memiliki hampir semua budaya dari Indonesia.

Miss Universe 2011 datang ke Balai Kota didampingi oleh Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Ames. Selain itu, hadir juga Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo dan juga Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Wardiman Djojonegoro.

Rencananya, nanti malam Miss Universe 2011 ini akan menghadiri Malam Grand Final Puteri Indonesia 2011 yang akan digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre. Laila Lopes sukses menjadi Miss Universe ke-60 pada perhelatan Miss Universe Pageant 2011 di Sao Paulo, Brazil 12 September 2011 lalu.

Leila Lopes sudah menyukai dunia kontes kecantikan sejak kecil, suka membaca dan juga pecinta kosmetik. Leila lahir di Benguela, Angola 26 Februari 1986.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com